Thursday, November 20, 2014

Supplier Powder Cappucino Cincau Murah Berkualitas dan Halal



Memiliki usaha yang stabil dan terus tumbuh berkembang adalah impian semua orang. Dan usaha milk tea bubble tea / bubble drink adalah salah satu minuman yang sangat di gemari mulai dari kalangan anak-anak, dewasa hingga orang tua.



Kunci Sukses usaha minuman capcin cappucino cincau dan milk tea bubble tea / bubble drink ini adalah pemilihan bahan baku bubuk minuman yang tepat, berkualitas premium, original dan Halal. Pemilihan bahan baku yang tepat di tentukan oleh pemilihan supplier yang tepat.


1kg serbuk cappucino cincau kami bisa untuk 50 gelas dengan pemakain cukup 20 gr untuk ukuran gelas 14-16 oz persaji nya.

Selain powder milk tea, kami juga memproduksi berbagai macam varian rasa. total varian rasa yang kami punya saat ini ada 32 varian rasa.

Kami Bandar Powder telah banyak supply kebutuhan menu minuman untuk cafe, resto, hotel (horeka) franchise / waralaba makanan minuman maupun untuk pemula yang ingin memiliki bisnis / usaha kuliner makanan dan minuman.

Berbagai macam aplikasi produk bandarpowder.com bisa untuk menu minuman bubble tea, bubble drink, ice blend, milkshake, menu minuman panas dan dingin. Ada juga beberapa customer kami menggunakan bubuk perasa untuk membuat kue cubit, cake, perasa susu segar, pudding dan lainya. Jual Bubuk Green Tea Matcha Powder
Ada macam varian produk yang di Jual Bandar Powder, diantaranya:
  1. Powder Bubuk Minuman Aneka Rasa
  2. Bubuk Cincau Hitam / Grass Jelly Powder
  3. Bubuk Jelly Konyaku Powder Plain
  4. Popping Boba
  5. Tapioca Pearl (Bubble Hitam)
  6. Mesin Cup Sealer
  7. Shaker Stainless
  8. Jigger / gelas takar
  9. Gelas Cup Plastik 12oz
  10. Gelas Cup Plastik 14oz
  11. Gelas Cup Plastik 16oz
  12. Gelas Cup Plastik 18oz
  13. Gelas Cup Plastik 22oz
  14. Gula Cair / simple syrup
http://bit.ly/32h0jvV



0 comments:

Post a Comment